Sejumlah peluang usaha sudah berhasil dirancang dan diluncurkan PT. Tama Cokelat sebagai produsen olahan cokelat terkemuka pemilik brand chocodot. Kini perusahaan yang merintis usahanya pada olahan cokelat isi dodol tersebut mulai merambah pada berbagai jenis usaha lainnya sebagai pengembangan sayap bisnis, namun tentu saja tidak terlepas dari nuansa cokelat yang menjadi landasan awal usahanya.

Memasuki Tahun ke Empat dalam menggeluti usaha olahan cokelat, PT. Tama kini menyadari pentingnya merancang dan membangun rangkaian bisnis lainnya yang menunjang kesinambungan bisnis utamanya. Selain memperluas pasar cokelat yang dihasilkannnya, melalui pembukaan cabang serta perwakilan disejumlah daerah di Indonesia, chocodot juga menawarkan bagi siapapun yang berminat menjadi mitra kerjasama untuk berinvestasi pada Gerai atau outlet yang segera akan dibuka serentak diberbagai kota.

Menurut Kiki Gumelar owner Tama Cokelat, pihaknya akan meluncurkan konsep kerjasama untuk mitra yang berminat investasi melalui Gerai Chocolaniar dan Chocolatique yaitu konsep gerai atau outlet yang akan dibangun disejumlah tempat serta khusus untuk Chocolatique hanya dapat dibuka di Mal-mal diseluruh Indnesia tentu saja diprioritaskan bagi kota atau daerah yang telah menjadi target marketing pihak Tama.

Kiki juga menambahkan saat mengisi acara Gathering Investasi Chocodot dengan Mitra digedung RA Lasminingrat Jalan Ahmad Yani Garut baru-baru ini, bahwa chocodot juga membuka peluang investasi bagi setiap mitra yang ingin bekerja sama atau berinvestasi pada sektor lain, salah satunya pada Chocodot Village yaitu Villa Chocodot yang akan segera dibangun sebagai tempat refresentatif bagi para pengunjung kota Garut yang ingin menghabiskan masa liburan. Konsep Chocodot Village ini berupa bangunan Tradisional Sunda namun dengan sentuhan arsitektur modern dan lanscape yang istimewa dan asri.

Selain Chocodot Village, Kiki juga menambahkan bahwa pihaknya juga telah merancang membangun Istana Cokelat dengan konsep musieum Kesenian sunda, serta berbagai keengkapan sejarah kebudayaan kabupaten Garut dan Jawa barat. Nah bagi anda yang berminat bisa langsung menghubungi PR PT. Tama Cokelat di Jalan Siliwangi No 3 Garut, Jawa barat untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut mengenai peluang-peluang tersebut.***